Anda di sini

Ilmu Umum

Cara Otomatis Download Banyak Video & Playlist Youtube

Aditya Suranata - 02 Maret 2018 15:20:08 0

Pada catatan singkat ini saya ingin berbagi cara mengunduh banyak video atau playlist YouTube secara otomatis menggunakan program khusus. Cara kerjanya sangat sederhana, kalian hanya perlu menyalin / copas URL atau Link video yang ingin kalian unduh ke dalam daftar unduh yang disediakan oleh program. Selanjutnya, kalian tinggal mengklik program pengunduhnya dan selanjutnya semua video yang masuk dalam daftar tadi akan secara otomatis terunduh ke folder dimana program berada.

Program ini juga mendukung banyak fitur standar yang penting untuk mendowload video, seperti pengaturan format, auto resume apabila koneksi putus jadi tidak ulang lagi dari awal dan dapat menyimpan kuota, dan banyak lagi fitur yang lainnya. Detil mengenai fitur tingkat lanjut akan diupdate pada kesempatan berikutnya.

Langsung saja, file program pengunduh dapat di download pada bagian link lampiran di bawah halaman catatan ini, dan untuk memperjelas proses penggunaan, saya juga menyertakan video tutorial yang dapat kalian tonton untuk lebih memahami cara menggunakannya.

Perlu diketahui, YouTube sebenarnya tidak memperbolehkan kita untuk mendownload video dan menyimpannya. Maka dari itu, saya tidak bertanggungjawab atas segala reisiko yang mungkin ditimbulkan akibat menggunakan segala informasi dan materi yang terdapat di tulisan ini. Dengan kata lain, semua risiko ditanggung pengguna!

Oke sekian catatan singkat ini, semoga bermanfaat! Emo 43

902
Image

Aditya Suranata

Aditya suka menulis, bukan hanya sekedar hobi, menulis menjadi medianya untuk mencurahkan pikiran dan perasaan. Di TutorKeren.com kebanyakan menyumbang tulisan sesuai dengan minat dan keahliannya yaitu pada kategori pemrograman dan elektronika. Selain itu juga gemar menulis mengenai hal-hal umum, seperti ilmu alam, sosial dan beberapa pengalamannya yang mungkin bisa berguna untuk orang lain.

Mari Gabung

Halo Emo 51 , Ada yang ingin disampaikan? Jangan sungkan untuk gabung diskusi ini. Silahkan Login dulu atau Daftar baru.